Kontrak Garuda dan Liverpool Segera Berakhir, Akankah Diperpanjang?



Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama sponsorship dengan klub sepakbola asal Inggris, Liverpool, sejak pertengahan tahun 2012. Selain itu, Garuda Indonesia juga telah menjadi fficial Global Airline Partner of Liverpool FC. Namun, kontrak kerja sama ini akan segera berakhir pada akhir tahun 2016. Akankah kontrak kerja sama akan diperpanjang?

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang mengkaji ulang kontrak kerja sama dengan Liverpool. “Kerja sama dengan Liverpool akan berakhir di tahun 2016. Kita akan meeting dan targeting, tapi tentu yang memberikan benefit akan terus dipertahankan,” papar Handayani.

Menurut Handayani, Liverpool merupakan klub sepakbola kelas dunia, sehingga kerja sama antara Garuda Indonesia dan Liverpool bisa memperkenalkan Garuda Indonesia ke level yang lebih luas di dunia internasional. “Kalau kita lihat cukup memberikan konklusi yang baik, karena Liverpool salah satu global brand, itu tentu bisa mengangkat nama Garuda Indonesia lewat Liverpool, dan ini bagus untuk Garuda di dunia internasional,” katanya.

Foto: Wikimedia

Be the first to comment

Leave a Reply