Klinik Kesehatan STPI Juga Layani Masyarakat Umum



Klinik Kesehatan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug membuka layanan kesehatan untuk sivitas akademika dan masyarakat umum. Layanan ini diharapkan dapat menjadikan STPI sebagai lembaga pendidikan terpercaya yang didukung fasilitas kesehatan lengkap.

Kata Plt. Ketua STPI Afen Sena, SE, M.Si di Jakarta, Minggu (2/10), kehadiran Klinik Kesehatan STPI ini menjadi bukti bahwa keluarga besar STPI juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan kampus Curug, Tangerang, Banten.

“Semua itu sebagai komitmen pelayanan sosial dan bukti bahwa kampus penerbangan STPI hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya warga Curug, Tangerang,” jelas Afen. Selain itu, pelayanan Klinik Kesehatan STPI diadakan juga dalam rangka membentuk potential revenue unit bagi STPI sebagai konsekuensi perubahan status menjadi PK-BLU (Badan Layanan Umum). Nantinya juga diharapkan, unit layanan kesehatan STPI juga dapat menjadi salah satu pusat pelayanan, pengujian, dan pengkajian kesehatan penerbangan nasional dan internasional.

Foto: Istimewa