Kini Garuda Terbangi Rute Jakarta-Manado Empat Kali Sehari



Terhitung mulai hari ini, Rabu (16/12/2015), maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Manado. Awalnya rute penerbangan itu dioperasikan sebanyak tiga kali sehari, tapi kini sudah ditingkatkan menjadi empat kali dalam sehari untuk memenuhi permintaan yang terus mengalami pertumbuhan.

Penambahan frekuensi penerbangan tentu saja akan memudahkan pelanggan dalam memilih jadwal penerbangan dan juga meningkatkan konektivitas dalam jaringan rute penerbangan Garuda Indonesia. “Efektif mulai tanggal 16 Desember 2016, rute Garuda Indonesia Manado-Jakarta dan Jakarta-Manado terbang langsung empat kali dalam sehari.Semoga dengan penambahan rute tersebut dapat mengkomodir permintaan pasar Manado yang saat ini semakin meningkat pesat,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Deddy Irawan.

Menurut Deddy, penumpang penerbangan antara Jakarta dan Manado memang terus tumbuh. Dia berharap penambahan frekuensi penerbangan bisa memenuhi kebutuhan penumpang, terutama dalam menyambut musim libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Meskipun demikian, penambahan frekuensi penerbangan berlaku permanen, tidak hanya dalam rangka menyambut liburan akhir tahun saja. “Kami menambah rute ini karena makin banyak penumpang yang menuju dua kota tersebut, selain juga untuk menyambut Natal dan tahun baru, rute ini akan menjadi reguler,” kata Deddy.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply