Kalstar Aviation Kerjasama Cash Management dengan Maybank Indonesia



Maskapai penerbangan swasta yang banyak beroperasi di wilayah Kalimantan, Kalstar Aviation, telah menjalin kerjasama dengan Maybank Indonesia dalam bidang cash management. Melalui kerjasama itu, agen perjalanan Kalstar Aviation bisa melakukan pembayaran atas pemesanan tiket Kalstar Aviation melalui Corporate On Line Payment (CoOLPAY) yang dimiliki oleh Maybank Indonesia.

CoOLPAY merupakan payment gateway melalui internet yang dimiliki oleh Maybank Indonesia. Dengan sistem ini, Kalstar Aviation bisa menerima laporan pembayaran uang tiket secara online dan realtime. Selain itu, agen perjalanan yang menjual tiket penerbangan Kalstar Aviation juga bisa melakukan pembayaran secara online dan realtime.

Head of Commercial Kalstar Aviation Mochamad Zainuddin mengatakan bahwa CoOLPAY menggunakan teknologi informasi yang canggih dengan menghubungkan sistem milik Kalstar Aviation dengan sistem milik Maybank Indonesia secara host-to-host sehingga pelayanan kepada mitra usaha dapat dilakukan dengan cepat, akurat, dan efisien, khususnya dalam hal pembayaran tiket.

“Penyediaan layanan ini merupakan bukti kepedulian Kalstar Aviation untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan menuju keberhasilan bersama di antara mitra usaha dan pelanggan,” ujarnya.

Foto: ATR

Be the first to comment

Leave a Reply