Jetstar Tambah Lebih Banyak Penerbangan dari Melbourne



Anak perusahaan Qantas yang bergerak di segmen penerbangan berbiaya rendah, Jetstar Airways, akan memperluas operasinya di Bandara Avalon Melbourne pada tahun depan dengan meluncurkan rute penerbangan baru menuju Hobart dan Adelaide.

Layanan penerbangan baru menuju Adelaide akan diluncurkan pada 27 Maret 2016 dengan frekuensi tiga kali seminggu, sedangkan layanan penerbangan menuju Hobart dimulai pada 28 Maret 2016 sebanyak empat kali dalam seminggu. Langkah yang dilakukan Jetstar ini akan meningkatkan jaringan penerbangannya dari bandara kedua di Melbourne empat destinasi. Sebelumnya Jetstar sudah mengoperasikan penerbangan dari Bandara Avolon Melbourne menuju Sydney dan Gold Coast.

Chief Executive Officer Jetstar Airways untuk Australia dan Selandia Baru David Hall mengatakan bahwa perusahaan berhasil memperluas rute penerbangan dari Bandara Avolon Melbourne yang awalnya cuma satu destinasi menuju Sidney menjadi empat destinasi dalam waktu kurang dari satu tahun. “Adelaide dan Hobart menawarkan pengalaman berwisata terbaik di negara ini dan kami yakin dengan kenyaman jadwal keberangkatan pada dini hari akan menarik bagi wisatawan dari Geelong dan Melbourne bagian barat,” ujarnya.

Foto: The Boeing Company

Be the first to comment

Leave a Reply