Jelang Akhir Tahun, Garuda Tambah Frekuensi Manado-Jakarta



Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2016, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menambah frekuensi rute penerbangan Manado-Jakarta dan sebaliknya. Penambahan frekuensi penerbangan itu akan dilakukan mulai 16 Desember 2015, sehingga secara total Garuda Indonesia akan mengoperasikan rute Manado-Jakarta sebanyak empat kali sehari.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Deddy Irawan mengatakan bahwa penambahan frekuensi penerbangan itu dilakukan karena biasanya permintaan penumpang meningkat drasti di akhir tahun. “Kami menambah rute penerbangan Manado-Jakarta dan sebaliknya guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat Natal dan Tahun Baru di Provinsi Sulawesi Utara,” kata dia.

Menurut Deddy, adanya tambahan frekuensi penerbangan ini diharapkan sudah mampu menampung kebutuhan penumpang yang melakukan perjalanan antara Manado dan Jakarta. Dia juga menegaskan, penambahan frekuensi penerbangan dioperasikan secara reguler, tidak hanya pada saat musim libur akhir tahun saja. “Kami menambah rute ini karena makin banyak penumpang yang menuju dua kota tersebut, selain juga untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, rute ini akan menjadi reguler,” kata Deddy.

Foto: Leonardo Kosasih/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply