Inilah Susunan Direksi Terbaru Garuda Indonesia



[columns size=”1/2″ last=”false”]


[/columns]

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2016 pada Rabu (12/4) di Kantor Pusat Garuda Indonesia, Garuda City Center, Tangerang. RUPS ini menghasilkan keputusan yaitu penunjukan Pahala N. Mansury sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru menggantikan Arif Wibowo.

Selain penggantian direktur utama, juga diikuti oleh penunjukkan jajaran direksi baru Garuda Indonesia pada beberapa posisi.

Selain Arif Wibowo, tercatat Capt. Novianto Herupratomo, Iwan Joeniarto dan A. Toni Soetirto juga diberhentikan dengan hormat. Sebelumnya, Capt. Novianto menjabat sebagai Direktur Operasi, Iwan sebagai Direktur Teknik & Teknologi Indormasi dan Toni sebagai Direktur Niaga.

Susunan direksi Garuda Indonesia yang terbaru, antara lain Pahala N. Mansury sebagai Direktur Utama, Helmi Imam Satriyono sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko, Nicodemus P. Lampe sebagai Direktur Layanan, Puji Nur Handayani sebagai Direktur Produksi, Nina Sulistyowati sebagai Direktur Marketing dan Teknologi Informasi, Linggarsari Suharso sebagai Direktur SDM dan Umum, dan Sigit Muhartono sebagai Direktur Kargo.

Pahala mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

“Kami akan berupaya sebaik mungkin membawa Garuda Indonesia sebagai maskapai kebanggaan bangsa untuk terus menorehkan kesuksesan di mata dunia,” papar Pahala.

Sementara itu, Arif Wibowo mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah, Kementerian BUMN dan Menteri BUMN Rini Soemarno kepada dirinya untuk memimpin Garuda Indonesia. Selain itu, Arif juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran direksi, komisaris dan karyawan yang bekerja keras agar pertumbuhan Garuda Indonesia selalu positif.

“Karena ini adalah tahapan Garuda agar menjadi lebih besar dan tentunya ini adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan lebih baik,” kata Arif.

Foto: Fikri Izzudin Noor / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply