Indonesia AirAsia X Ikut Ramaikan Penerbangan Denpasar-Sydney



Indonesia AirAsia X, perusahaan penerbangan berbiaya rendah yang berbasis di Bandara Ngurah Rai Denpasar, terhitung mulai 18 Oktober 2015 telah meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Denpasar dan Sydney di Australia. Dengan demikian, Indonesia AirAsia X Ikut meramaikan penerbangan Denpasar-Sydney yang sebelumnya sudah diisi oleh Garuda Indonesia, Jetstar, dan Virgin Australia.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia X Dendy Kurniawan mengatakan bahwa pembukaan rute penerbangan ini memberikan peluang bagi warga negara Australia melakukan perjalanan ke Indonesia maupun sebaliknya dengan tarif terjangkau. “Kami akan memungkinkan masyarakat Australia untuk mengunjungi Indonesia dengan harga hemat dan sebaliknya, sehingga semakin berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata di kedua negara.

Menurut Dendy, dia optimis rute penerbangan Denpasar-Sydney akan sukses seperti rute penerbangan Denpasar-Melbourne yang sudah lebih dulu dilayani oleh Indonesia AirAsia X. Dalam layanannya, Indonesia AirAsia X mengoperasikan pesawat Airbus A330-300 berkapasitas 377 kursi, terdiri dari 12 kursi kelas premium dan 365 kursi kelas ekonomi.

Foto: Wikimedia 

Be the first to comment

Leave a Reply