Indonesia AirAsia Raih Penghargaan ‘Best National Airline 2015’



Perusahaan penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia mendapatkan penghargaan ‘Best National Airline’ dari Bali International Customer Satisfaction Award (BICSA) 2015. Penghargaan itu diterima oleh Station Manager Indonesia AirAsia Bali Garry Stefiano Wulyardhi dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Harris Kuta, Bali, Minggu (20/12/2015).

Bali International Customer Satisfaction Award (BICSA) diinisiasi oleh The Royal Bali Network International pada tahun 2011 untuk memberi penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki pengaruh besar di Bali, mulai dari maskapai, hotel dan restoran hingga rumah sakit, bank, dan perusahaan media sebagai bentuk apresiasi atas kinerja terbaiknya.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia Sunu Widyatmoko mengatakan bahwa penghargaan Best National Airline ini merupakan penghargaan kedua yang didapatkan oleh Indonesia AirAsia dari BICSA. Sebelumnya maskapai penerbangan yang identik dengan warna merah itu juga pernah mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 2013. “Indonesia AirAsia selalu menjadi maskapai masyarakat dan kami berkomitmen untuk lebih jauh lagi berperan sebagai katalis pertumbuhan ekonomi untuk industri lain dan juga untuk mengembangkan pariwisata Bali,” ujarnya.

Indonesia AirAsia dan AirAsia Group saat ini mengoperasikan total 11 rute penerbangan dari Bandara Ngurah Rai Denpasar, yang terdiri dari lima rute penerbangan domestik dan enam rute penerbangan internasional. Rute penerbangan domestik yang dilayani Indonesia AirAsia dari Denpasar antara lain menuju Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Bandung, sedangkan penerbangan internasional yang dioperasikan antara lain menuju Perth, Darwin, Kota Kinabalu, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Foto: AirAsia

Be the first to comment

Leave a Reply