Indonesia AirAsia Jual Tiket Penerbangan Internasional Cuma Rp 150.000



Indonesia AirAsia dan AirAsia Group mulai hari ini menggelar program promo yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggannya. Perusahaan penerbangan yang identik dengan warna merah itu memberikan kursi gratis kepada pelanggan khusus rute penerbangan internasional, untuk periode pembelian tiket mulai 23-29 November 2015 dengan periode keberangkatan mulai 1 Mei 2016 hingga 5 Februari 2017. Tiket promo ini bisa dibeli melalui website resmi AirAsia maupun melalui mobile apps AirAsia di sistem operasi Android dan iOS.

Artinya, pelanggan Indonesia AirAsia dan AirAsia Group yang ingin pergi ke luar negeri cukup membayar airport tax penerbangan internasional seharga Rp 150.000 per penumpang. Tiket penerbangan internasional yang sangat murah ini berlaku untuk sejumlah destinasi penerbangan internasional, termasuk menuju Kuala Lumpur dan Singapura.

“Dengan promo ini, pelanggan cukup membayar pajak bandara saja untuk terbang ke luear negeri seperti Singapura dan Malaysia. Kami ingin semua lapisan masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama untuk bepergian ke destinasi-destinasi impian melalui perjalanan udara yang terjangkau,” ungkap Direktur Niaga Indonesia AirAsia Andy Andrian Febryanto.

Foto: AirAsia

Be the first to comment

Leave a Reply