Indonesia AirAsia Gelar AirAsia Travel Fair



Mulai 9-12 Februari 2017, maskapai berbiaya hemat, AirAsia Indonesia menggelar AirAsia Travel Fair di Jakarta  dengan potongan harga hingga 50% untuk rute penerbangan domestik dan internasional.

Seperti diungkapkan CEO Grup AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan AirAsia Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk menjelajahi dunia melalui berbagai penawaran istimewa dalam AATF tersebut.

“Sekarang travelling sudah menjadi gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial, sekaligus pasar utama bagi AirAsia,” katanya.

Dendy menuturkan, Indonesia AirAsiaa juga akan memperluas jaringan untuk mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke Nusantara. Rute yang dibidik antara lain Jepang, Korea Selatan dan India.

Dia berharap pengembangan jaringan oleh AirAsia Indonesia tersebut dapat menarik minat pelanggan untuk mencoba berbagai pengalaman baru dengan menggunakan penerbangan hemat dan berkualitas.

Untuk diketahui, AirAsia Indonesia menawarkan sejumlah promo istimewa, antara lain potongan harga hingga 50% ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul dan lain sebagainya mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply