Indonesia AirAsia dan UGM Kerjasama di Bidang Corporate Sales



Maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia telah menjalin kerjasama sama penjualankorporat atau corporate sales dengan Universitas Gajah Mada (UGM). Melalui kerjasama itu, Indonesia AirAsia akan memberikan penawaran harga khusus terhadap karyawan UGM, dosen dan keluargany, serta mahasiswa.

Direktur Niaga Indonesia AirAsia Andy Adrian Febryanto mengatakan bahwa kerja sama antara Indonesia AirAsia dan UGM ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mengembangkan pasar dari kalangan pelanggan korporat. Seperti diketahui, Indonesia AirAsia telah meluncurkan layanan AirAsia Go Corporate sejak 2014.

“Melalui kerjasama ini nantinya AirAsia akan memberikan fasilitas terkait harga khusus kepada seluruh unsur civitas akademika Universitas Gajah Mada Yogyakarta yang hendak bepergian, baik perjalanan dinas maupun wisata, menggunakan AirAsia ke seluruh rute domestik dan internasional yang mencakup 90 destinasi di kawasan Asia Pasifik,” ujarnya.

Saat ini AirAsia Group sudah melayani cukup banyak penerbangan dari dan menuju Yogyakarta, di antaranya 21 penerbangan seminggu Yogyakarta-Jakarta, tujuh kali seminggu Yogyakarta-Medan, 11 kali seminggu Yogyakarta-Denpasar, tujuh kali seminggu Yogyakarta-Singapore, 14 kali seminggu Yogyakarta-Kuala Lumpur, dan empat kali seminggu Yogyakarta-Johor Baru.

Foto: Leonardo Kosasih/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply