Hong Kong Airlines Luncurkan Layanan Penerbangan ke Krabi



Hong Kong Airlines, perusahaan penerbangan yang berbasis di Hong Kong, telah meluncurkan layanan penerbangan yang menghubungkan antara Hong Kong dan Krabi di Thailand. Layanan penerbangan harian menuju salah satu destinasi wisata di Thailand itu semakin memperkuat jaringan rute penerbangan yang dimiliki oleh Hong Kong Airlines.

Saat ini jaringan rute penerbangan Hong Kong Airlines mencakup hampir 30 kota di kawasan Asia Pasifik, dan dengan peluncurkan rute penerbangan ke Krabi, maka akan melengkapi enam penerbangan harian yang sudah ada menuju Bangkok. Dengan demikian, kini Hong Kong Airlines sudah mengoperasikan 49 penerbangan mingguan antara Hong Kong dan Thailand.

“Rute penerbangan ke Krabi telah mendapatkan respon hangat dari publik dan popularitasnya berkembang di kalangan pelancong sejak penjualan tiketnya dibuka. Bertepatan dengan musim dingin mendatang, kami yakin rute penerbangan ini akan menyediakan kepada penumpang lebih banyak pilihan dalam menikmati pantai dan matahari yang cerah di musim dingin yang membeku,” ujar Direktur Komersial Hong Kong Airlines Li Dianchun.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply