Hingga Pagi Ini, Ratusan Penumpang Lion Air Masih Tertahan di Bandara Soekarno-Hatta



Hingga Senin pagi ini, ratusan penumpang Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta masih tertahan sejak semalam karena delay. Saking kesalnya, ada beberapa penumpang yang meluapkan emosinya dengan berteriak

“Ada ibu-ibu yang marah-marah karena dari semalam pesawatnya delay, mau ke Surabaya. Sampai sekarang belum jelas,” ungkap Herman dilansir detik.com

Herman sendiri seharusnya berangkat dengan pesawat Lion Air tujuan Banjarmasin pukul 05.45 WIB dan sampai sekarang belum ada kejelasan. “Semalam ada enam penerbangan yang delay. Sampai sekarang belum ada konfirmasi lagi. Ini masih banyak penumpang menumpuk di sini, ada ratusan saya nggak bisa hitung,” jelasnya.

Sejak delay semalam, tak ada petugas Lion Air di Terminal 1A sehingga penumpang kebingunan. Mereka juga tidak diberi penjelasan mengapa delay terjadi.

“Mereka masih bertahan. Bingung karena kita mau tanya petugas nggak ada. Kita masih tunggu juga. Nggak ada satu pun petugas. Tadi ada petugas Lion yang kebetulan lewat aja tapi nggak bisa kasih keputusan apa-apa. Makanya pada marah apalagi yang sudah dari semalam. Kabar simpang siur, katanya karena ban tapi ada juga dibilang karena maintance,” imbuhnya.

Hingga saat ini penumpukan penumpang masih terjadi di Terminal 1A. Pihak Lion Air sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai delay dan penumpukan penumpang yang terjadi sejak sore, Minggu (2/4) kemarin.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply