HELICITY Jalin Kerjasama dengan Kementerian Pariwisata



Penandatanganan MoU HELICITY dengan Kementerian Pariwisata. Foto: Whiteksy Aviation.

PT Whitesky Aviation melalui HELICITY menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Kementerian Pariwisata mengenai co-branding partnership Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia, Selasa 26 September 2017 di Jakarta. Dalam MoU itu, Kementerian Pariwisata memberikan kepercayaan kepada HELICITY untuk mempromosikan pariwisata dalam program Wonderful Indonesia/Pesona Indonesia.

“Kami sebagai perusahaan transportasi memiliki kewajiban menjembatani kebutuhan transportasi untuk pariwisata. Oleh karena itu, kami bangga bisa ambil bagian dalam co-branding Wonderful Indonesia. Helikopter kami siap mempromosikan pariwisata di Tanah Air,” kata CEO Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja.

Rencananya co-branding Wonderful Indonesia akan diselenggarakan secara berkelanjutan oleh Kementerian Pariwisata. Langkah tersebut sebagai upaya mengajak brand perusahaan besar, menengah, maupun kecil di seluruh Tanah Air untuk melakukan kolaborasi. Kolaborasi tersebut dalam rangka menyukseskan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019.

Diantara sekian banyak brand yang terlibat dalam co-branding partnership tersebut, HELICITY yang bergerak di bidang transportasi, khususnya helikopter. Transportasi menjadi sarana yang sangat penting untuk pariwisata. Apalagi transportasi udara menjadi transportasi yang sangat tepat bagi negara yang berbentuk kepulauan, seperti Indonesia. Dengan helikopter sangat memungkinkan menjangkau lokasi-lokasi pariwisata yang terpencil sekalipun, dengan waktu yang lebih efisien.

“Dengan program helitour wisatawan mendapatkan pengalaman yang berbeda, sudut yang berbeda.
Anda akan mengalami sensasi perjalanan yang berbeda dengan menggunakan helikopter. Tidak hanya terhindar dari macet, tapi anda bisa melihat hamparan gunung, sungai atau laut tampak dari helikopter,” kata Denon.

 

Be the first to comment

Leave a Reply