Hari Ini Citilink Indonesia Luncurkan Rute Halim-Denpasar



Mulai hari ini, Sabtu (10/10/2015), maskapai penerbangan Citilink Indonesia akan meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dan Bandara Ngurah Rai Denpasar. Citilink akan mengoperasikan penerbangan itu sebanyak dua kali sehari sekaligus.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa pembukaan rute penerbangan Halim-Denpasar merupakan langkah strategis bagi perusahaan. Apalagi Bali menjadi salah satu destinasi wisata utama bagi penduduk Jakarta. Pembukaan rute penerbangan Halim-Denpasar juga sekaligus untuk melengkapi penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Denpasar yang sudah dilayani sebelumnya.

Dengan tambahan rute penerbangan ini Citilink mengoperasikan sebanyak 12 penerbangan menuju Denpasar, empatĀ penerbangan di antaranya berasal dari Jakarta (Cengkareng), dua penerbangan dari Jakarta (Halim), satu penerbangan dari Bandung, empat penerbangan dari Surabaya, dan satu penerbangan dari Balikpapan.

Foto: Leonardo Kosasih/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply