Harga Tiket Penerbangan Citilink Denpasar-Dili Dimulai Dari Rp 900 Ribu



Citilink Indonesia akan mengoperasikan penerbangan terbarunya, yaitu Jakarta-Denpasar-Dili pada tanggal 12 Mei mendatang.

Menurut Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo, penerbangan menuju Denpasar dan Dili ini akan dimulai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta pada pukul 04.55 WIB, dan tiba di Denpasar pada pukul 07.55 WITA untuk transit. Sedangkan penerbangan Denpasar menuju Dili berangkat pada pukul 09.25 WITA dan tiba di Dili pada pukul 12.20 waktu setempat.

“Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta melalui Denpasar, akan diberangkatkan dari Dili pada pukul 13.30 waktu setempat,” kata Juliandra dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/5).

“Jadi itu adalah slot yang telah kita siapkan untuk penerbangan kita, dan kita akan punya rute Jakarta-Denpasar-Dili pulang pergi 7 kali dalam satu minggu atau sehari satu kali,” tambah Juliandra.

Sedangkan menurut Direktur Komersial Citilink Andy Adrian, penerbangan Denpasar-Dili dimulai dari harga Rp 900 ribu.

“Sebenarnya ini nyambung, dari Jakarta ke Denpasar kemudian ganti (pesawat) sebentar di Denpasar ke Dili. Kita memberikan harga sesuai availability dari kelas yang ada pada saat dipilihnya,” kata Andy.

“Tentunya agar dapat connect, penumpang harus mengambil penerbangan pada pukul 04.55 pagi. Pada saat penumpang mengambil penerbangan connect ke Dili, itu berarti tergantung dari harga tiket Jakarta-Denpasar di hari itu,” jelas Andy.

Foto: Joe Roland S. Bokau / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply