Gerai untuk Kesehatan dan Kecantikan Kini Ada di Bandara Ngurah Rai



Gerai ritel untuk kategori kesehatan dan kecantikan dibuka PT Angkasa Pura Retail (APR) di area keberangkatan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Gerai ini berdiri di area seluas 108 meter per segi yang ditata sedemikian rupa. Desain interiornya modern dan trendi sehingga mempermudah dan membuat nyaman calon pembeli.

“Ini usaha kami membaca kebutuhan penumpang di mana sebelumnya belum ada fasilitas komersil yang menjual produk kesehatan di bandara,” kata General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Pembukaan gerai ini disambut baik dengan harapan bisa meningkatkan nilai kepuasan pelanggan atau customer satisfaction index di bandara bertajuk Leisure Airport tersebut.

Selain sebagai merek ritel bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk, Guardian adalah pelopor ritel farmasi modern di Indonesia. Guardian menyediakan produk-produk kesehatan dan kecantikan berkualitas tinggi dari berbagai merek ternama. Guardian saat ini sudah memiliki 245 gerai di Indonesia di mana 40 gerai di antaranya berlokasi di Denpasar.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Angkasa Pura Retail, Widya Wiedagdo menambahkan Guardian Indonesia melihat respons baik dari masyarakat dan kian mendekatkan diri kepada konsumen di Bali. “Ini adalah gerai kami yang ke-41 dan merupakan kolaborasi pertama Hero Supermarket dengan Angkasa Pura Retail,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Foto:Tri Setyo Wijanarko / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply