Genesa Flight Academy Wisuda 33 Pilot Baru



Wisuda Pilot Genesa Flight Academy batch 8 dan 9. Foto: RMS

Genesa Flight Academy mewisuda 33 pilot baru dari batch 8 dan 9, di Jakarta, Jumat (21/7). Selain dihadiri sivitas akademi, pada acara itu hadir juga Dirjen Perhubungan Udara, Agus Santoso, dan sejumlah wakil maskapai penerbangan.

Dalam sambutannya, Agus Santoso mengatakan saat ini industri penerbangan Indonesia terus tumbuh pesat. Ia memperkirakan pertumbuhan ini akan berlangsung tiap tahun. Oleh sebab itu, kebutuhan pilot pesawat juga terus bertambah. Agus berharap, pilot Indonesia bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Pada kesempatan itu, Genesa Flight Academy mewisuda 33 pilot baru, 7 diantaranya berasal dari Papua. Rata-rata siswa menempuh pendidikan selama 14 bulan untuk menyelesaikan jenjang pendidikan CPL (Commercial Pilot License), Instrument Rating, dan Multi Engine.

Genesa Flight Academy sekolah penerbangan swasta yang didirikan oleh Capt. Rubyanto Adisarwono. Sekolah penerbangan yang berpusat di Cilacap, Jawa Tengah, ini didirikan sejak tahun 2012. Selain mendidik calon penerbang dari tingkat dasar, Genesa juga mendidik siswa endors dari luar negeri.

Be the first to comment

Leave a Reply