Garuda Targetkan Isian Penumpang Rute Jakarta-Mumbai Capai 80 persen



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menargetkan tingkat keterisian penumpang pada penerbangan Jakarta  Mumbai (via Bangkok) vv dapat mencapai tingkat isian 80 persen.

“Dengan market landscape India khususnya Mumbai yang menunjukan potensi yang menjanjikan, kami optimis dapat memenuhi tingkat keterisian penumpang di atas 80 persen pada minggu pertama beroperasinya layanan rute Jakarta – Mumbai yang dilayani melalui transit di Bangkok tersebut,” papar Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo.

Hal tersebut disampaikannya usai pertemuan bersama business partner dan travel agent di Mumbai, Selasa, (13/12).

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan business partner dan stakeholder terkait di Mumbai sehingga Garuda Indonesia saat ini dapat memperluas jaringan penerbangan di Indi dalam hal ini Mumbai yang merupakan salah satu hub penerbangan terpadat di India dengan berbagai konektivitas destinasi yang strategis kelebih dari 90 destinasi di India dan dunia,” ungkap Arif.

Sejalan dengan trend pertumbuhan penumpang yang menjanjikan pada rute Jakarta – Mumbai ini pihaknya berharap ke depannya dapat melayani penerbangan secara langsung (direct flight) baik melalui basis hub Jakarta dan Denpasar, ke destinasi strategis di India.

Foto: Garuda Indonesia