Garuda Raih Sertifikat Internasional Terkait Delay Management



Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mendapatkan sertifikat internasional berupa ISO 9001:2015 terkait dengan penanganan penundaan penerbangan atau yang lazim disebut delay management.

Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, didapatkannya sertifikat delay management merupakan wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada pelanggan. “Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 itu tentu akan mendukung program peningkatan pelayanan yang kami lakukan secara berkelanjutan khususnya dalam penyediaan layanan yang sesuai dengan tuntutan pelanggan yang terus meningkat,” kata Arif di Garuda City Center, Cengkareng, Tangerang, Selasa (15/12/2015).

Menurut Arif, Garuda Indonesia tidak serta-merta mendapatkan sertifikat ini karena sudah diaudit selama tiga bulan sejak Agustus 2015. “Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan domestik pertama yang mendapatkan sertifikasi ini,” tuturnya.

Foto: Istimewa 

Be the first to comment

Leave a Reply