Garuda Luncurkan Rute Denpasar-Guangzhou Pada 22 November 2015



Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan internasional baru yang menghubungkan antara Denpasar, Bali, dan Guangzhou di China mulai 22 November 2015. Layanan penerbangan itu dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-800 dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam sepekan.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Bali Syamsuddin Jusuf Souib mengatakan bahwa rute penerbangan Denpasar-Guangzhou akan melengkapi rute penerbangan Denpasar-Beijing yang sudah diluncurkan lebih dahulu. “Rute penerbangan Denpasar-Guangzhou tersebut merupakan pengembangan dari strategi Garuda Indonesia untuk memperluas pasar ke Tiongkok (China), di mana sebelumnya juga sudah membuka penerbangan langsung dari Jakarta-Guangzhou, Jakarta-Beijing, Jakarta-Shanghai, dan Denpasar-Beijing,” katanya.

Menurut dia, pasar penerbangan dari dan menuju China memiliki potensi yang sangat tinggi dan Garuda Indonesia semakin siap untuk menggarapnya. “Dengan adanya penerbangan Garuda Indonesia dari Tiongkok menuju Bali juga menjadi penghubung rute-rute domestik lainnya, di antara Yogyakarta, Makassar, Manado, Labuan Bajo, dan bebagai destinasi wisata domestik lainnya yang saat ini terus berkembang oleh pemerintah.

Foto: Leonardo Kosasih/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply