Garuda Lakukan Kerja Sama Corporate dengan AIA Financial



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melakukan kerja sama dengan perusahaan asuransi AIA Financial. Dalam kerja sama itu, pemegang polis asuransi dari AIA Financial akan mendapatkan diskon tiket Garuda Indonesia dengan besaran mencapai 15 persen.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa kerja sama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak dan memberikan nilai tambah bagi para nasabah AIA Financial. Handayani pun optimis nasabah AIA Financial akan loyal dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia. “Kami yakin seluruh nasabah AIA akan menjadi pelanggan setia Garuda Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur AIA Financial Ben Ng mengatakan, kerja sama dengan Garuda Indonesia akan memberikan manfaat bagi kenyamanan dan kepuasan nasabah. Pasalnya, kebutuhan masyrakat untuk bepergian kini sudah semakin meningkat, baik itu dalam keperluan liburan maupun bisnis. “Kami berharap kemitraan ini menjadi awal yang baik bagi sinergi AIA dengan Garuda Indonesia,” ungkap dia.

Garuda Indonesia akan memberikan potongan harga tiket sebesar 15 persen bagi nasabah AIA Financial yang membeli tiket kelas bisnis, sedangkan nasabah yang membeli tiket kelas ekonomi mendapatkan diskon sebesar 10 persen. Diskon itu berlaku untuk rute penerbangan domestik tertentu dan internasional dengan pemesanan hingga 10 Desember 2015. Pemegang polis akan mendapatkan surat konfirmasi diskon yang wajib ditunjukkan saat pembelian tiket di kantor-kantor penjualan Garuda Indonesia.

Foto: Tri Setyo Wijanarko/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply