Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Phase II Digelar di 22 Kota



Awak kabin Garuda Indonesia. Foto: Joe Roland S. Bokau

Garuda Indonesia segera gelar  “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase II yang akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia mulai tanggal 15-24 September 2017. GATF 2017 phase II tersebut dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, yaitu di  Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Timika dan Jayapura.

Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 501 milyar selama 3 hari pelaksanaan di masing masing kota. Sedangkan khusus untuk Jakarta, target penjualannya adalah Rp 283 milyar dengan target 76 ribu pengunjung.

Untuk memberikan layanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, maka selama pelaksanaan GATF 2017 phase ke II ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan kegiatan yang menarik.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II  merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan beberapa bank partner terbaik untuk dapat melayani kebutuhantraveling para pelanggan setia Garuda Indonesia di 22 kota besar di Indonesia tersebut,” jelas Nina.

Pada GATF 2017 phase II, Garuda Indonesia mengangkat tema “Digital Experience”, dimana konsep tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

Ada beberapa both yang disiapkan oleh Garuda Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung GATF 2017 phase II dalam mendapatkan informasi yang dikemas secara digital, diantaranya penukaran milleage secara online (redempt online) hingga pendaftaran member GarudaMiles. Para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani  pengunjung pada both-both yang ada. Pada booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats akan ditampilkan juga In-flight meals (menu makanan) yang disajikan langsung oleh para Master Chef Garuda Indonesia.

Jadwal pelaksanaan GATF 2017 Phase II.

Be the first to comment

Leave a Reply