Garuda Indonesia Sediakan 20 Penerbangan Tambahan dari Bali



Bali memang menjadi destinasi utama bagi wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan, terlebih ketika musim libur akhir tahun seperti sekarang ini. Setiap akhir tahun Bali selalu dipenuhi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Melihat kondisi itu, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyediakan 20 penerbangan tambahan dari dan menuju Denpasar, Bali, terhitung mulai 19 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar Syamsuddin Jusuf Souib mengatakan bahwa selain dengan menambah frekuensi penerbangan, Garuda Indonesia juga menambah kapasitas kursi dengan mengoperasikan pesawat berkapasitas lebih besar untuk penerbangan dari dan menuju Bali. “Penerbangan ekstra itu sebagian besar rute Denpasar-Jakarta. Sisanya adalah penerbangan Denpasar-Bandung dan rute Jakarta-Denpasar-Kupang,” kata Syamsuddin di Denpasar, Kamis (24/12/2015).

Menurut Syamsuddin, secara total perusahaan penerbangan plat merah itu menyediakan 6.644 kursi tambahan untuk layanan penerbangan dari dan menuju Bali. Saat ini tingkat isian kursi penerbangan dari dan menuju Bali sudah mencapai 95 persen. Diperkirakan puncak kedatangan wisatawan ke Bali terjadi pada 30-31 Desember 2015, sedangkan puncak arus balik akan terjadi pada 3 Januari 2016.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply