Garuda Indonesia Sambut Kepulangan Timnas Indonesia



Maskapai nasional Garuda Indonesia Minggu (18/12) menyambut kepulangan rombongan kesebelasan Tim Nasional Indonesia dari Bangkok, Thailand seusai pertandingan final Piala AFF 2016 di Bangkok, Thailand pada hari Sabtu (17/12) kemarin.

Rombongan Tim Nasional Indonesia tersebut tiba sekitar pukul 18.00 WIB dengan menggunakan GA-867 dan disambut oleh Garuda Indonesia yang diwakili oleh VP Corporate Communications, Benny S. Butarbutar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

VP Corporate Communications, Benny S. Butarbutar pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kemenangan maupun kekalahan bukanlah yang utama, namun yang utama adalah perjuangan dan kerja keras dari Tim Nasional Indonesia yang patut diapresiasi.

“Kalah dan menang adalah hasil. Tetapi proses perjuangan dari tim nasional untuk mempersembahkan yang terbaik itu lah hasil yang terbaiknya dan pantas untuk tetap disebut sebagai juara. Kami sangat bangga dan mengapresiasi

perjuangan dan kerja keras tim masional¬† Indonesia selama perhelatan Piala AFF 2016 tersebut. Semangat yang telah ditunjukkan akan menjadi semangat bagi seluruh generasi muda Indonesia untuk dapat meraih hasil yang lebih baik lagi,” kata Benny.

Sebelumnya pada hari Kamis (15/12) lalu, Garuda Indonesia memberikan tiket gratis bagi para pemain dan ofisial Tim Nasional PSSI untuk penerbangan Garuda Indonesia tujuan Jakarta – Bangkok pulang pergi dalam rangka final Piala AFF 2016. Selain itu, juga menambah kapasitas penerbangan dengan menggunakan pesawat berbadan lebar dari yang sebelumnya pesawat jenis Boeing 737-800 NG berkapasitas 162 penumpang menjadi pesawat jenis Airbus 330-300 yang berkapasitas 287 penumpang bagi para suporter Tim Nasional yang akan mendukung tim kebanggaannya tersebut.

“Bentuk dukungan kami ini tidak hanya bagi para pemain kesebelasan Tim Nasional Indonesia saja, namun untuk kedepannya kami akan selalu mendukung penuh para atlit nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional,” tambah Benny.

Foto: Garuda Indonesia