Garuda Indonesia Pertahankan Gelar “Indonesia Most Admired Companies”



Maskapai nasional Garuda Indonesia pada Jumat (19/05) lalu, kembali terpilih sebagai penerima penghargaan “Indonesia Most Admired Companies Choice 2017” untuk kategori ‘Transportasi’ untuk ke-sembilan kalinya dan ‘Top 15’ Most Admired Companies dari majalah Warta Ekonomi

Penghargaan “Warta Ekonomi Indonesia Most Admired Companies 2017” tersebut diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Mohammad, disaksikan Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi M. Ikhsan dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pahala N. Mansury di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjaga pertumbuhan dan citra positif sebagai perusahaan pilihan para pekerja dan para pembaca majalah Warta Ekonomi.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar mengatakan bahwa diraihnya penghargaan sebagai “Indonesia Most Admired Companies” tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh unsur SDM Garuda Indonesia di semua unit kerja sehingga  mampu menghasilkan reputasi seperti sekarang.

“Penghargaan ini tentu saja membanggakan bagi Garuda Indonesia, dan kiranya akan terus memberikan semangat bagi seluruh insan Garuda untuk terus berkarya yang terbaik dalam menghadapi era global competition” tambah Benny.

Penghargaan ini juga menjadi challenge tersendiri bagi perusahaan untuk dapat terus berinovasi dalam menghasilkan layanan prodyk jasa terbaiknya khususnya ditengah-tengah persaingan industri penerbangan global yang semakin kompetitif.

Kriteria penilaian dalam “Warta Ekonomi ‒ Indonesia Most Admired Companies Award 2017” meliputi Corporate Image (popularitas, reputasi dan kepercayaan publik), Financial Image (profitabilitas, investasi, dan prospek keuangan perusahaan), HR Image (jenjang karir, standar gaji, dan pengelolaan SDM), Product/Service Image (reputasi perusahaan dalam hal produk/jasa yang diberikan dan kepedulian terhadap lingkungan) dan Global Competitiveness Image (kemampuan perusahaan untuk bersaing pada era pasar global, inovasi, perkembangan pangsa pasar lokal maupun internasional, dan imej perusahaan sebagai perusahaan yang memiliki proses bisnis yang mutakhir/Technology Readiness.

Foto: Garuda Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply