Garuda Indonesia Luncurkan LINE Official Account



Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan LINE Official Account, yang merupakan satu-satunya LINE Official Account maskapai penerbangan di Indonesia saat ini. Peluncuran LINE Official Account Garuda Indonesia ini dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017, yang dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo dan Managing Director LINE Indonesia, Ongki Kurniawan.

“Tujuannya yaitu untuk mempermudah, memberikan akses kemudahan, juga memberikan alternatif dan pilihan-pilihan yang lebih cepat,” ujar Benny S Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia di sela-sela ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (10/3) pagi.

Benny juga menambahkan, LINE Official Account Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan untuk pemesanan tiket dan pemilihan paket-paket pariwisata, hal ini karena berlangsung secara rutin.

“Oleh sebab itu kemudahan-kemudahan diberikan, baik secara online, dan yang terpenting memiliki pengalaman atau digital experience,” jelas Benny.

“Karena sekarang di era digital, kemudahan-kemudahan itu jauh lebih cepat pilihannya dan juga banyak keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan. Mulai dari harga promo, kemudian waktu pemilihan yang lebih dapat diatur sendiri. Dan juga yang terpenting mereka mendapatkan penerbangan yang bisa mereka atur dengan sendirinya, tidak lagi bergantung,” tutup Benny.

Foto: Fikri Izzudin Noor / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply