Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Promosi dengan ICBC



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dan International Commercial Bank of China (ICBC) menjalin kerjasama promosi kartu kredit ICBC Travel Card. Penandatanganan kerjasama itu dilakukan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dan President of ICBC Credit Card Center Luan Jiansheng di Beijing pada Rabu (9/12/2015).

Handayani mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memperkuat pasar penerbangan global, khususnya dari dan menuju Tiongkok. “Kami menyambut baik kerjasama global dengan ICBC ini, dan kami berharap melalui kerja sama tersebut para pemegang kartu ICBC dapat menikmati layanan Garuda, khususnya alternatif perjalanan dari dan menuju Indonesia dengan harga khusus. Melalui kerjasama ini, Garuda juga dapat melakukan program promosi dan mengakses jaringan bisnis internasional ICBC yang kuat,” kata Handayani.

Dengan adanya kerjasama ini, pemegang kartu kredit ICBC Travel Card bisa mendapakan berbagai manfaat, termasuk di antaranya harga khusus ketika melakukan penerbangan ke berbagai destinasi yang dilayani oleh Garuda Indonesia. Diskon harga dengan kartu kredit ICBC Travel Card bisa didapatkan ketika calon penumpang melakukan pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia di Beijing, Shanghai, Guangzhou, Hong Kong, dan melalui website.

Sementara itu, Luan Jiansheng mengaku senang bisa bekerjasama dengan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan yang mendapatkan predikat bintang lima dari Skytrax. “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Garuda yang merupakan salah satu maskapai berbintang lima.Kiranya kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi nasabah kami, khususnya dalam penyediaan alternatif dan kenyamanan penerbangan bersama Garuda,” ujar dia.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply