Garuda Indonesia Genjot Pertumbuhan Wisatawan Indonesia



Garuda Indonesia selaku perusahaan penerbangan nasional Indonesia mengaku berkomitmen dalam menumbuhkan jumlah wisatawan di Indonesia, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, pertumbuhan wisatawan memang telah menjadi project of rule perusahaan pada tahun ini. Menurutnya, Garuda Indonesia telah melakukan berbagai upaya agar jumlah wisatawan inbound maupun outbound mengalami peningkatan. “Jadi kita lakukan dua sisi, inbound dan outbound, termasuk domestik, karena ini memang termasuk dalam pertumbuhan kita. Kita kapasitasnya di domestik dan internasional. Tahun ini kita tumbuh 12 persen,” ujarnya.

Arif menambahkan, untuk meningkatkan jumlah penumpang, Garuda Indonesia juga menyediakan program-program menarik, termasuk promo tiket, yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode kedua pada 25-27 September 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. “Ini harus kita dukung dengan program-program yang menarik,” imbuhnya.

Foto: Joe Roland S. Bokau/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply