Garuda Indonesia Dapat Predikat Most Improved Airlines 2017



Satu prestasi kembali ditorehkan maskapai penerbangan Garuda Indonesia setelah berhasil mendapat predikat Most Improved Airlines 2017. Seperti dilansir dari AirlineRatings.com, Garuda Indonesia mendapat empat dari tujuh bintang di bidang keamanan.

Bahkan, Garuda juga berhasil meraih nilai nyaris sempurna untuk soal produk. Garuda dinilai AirlineRatings sudah memperlihatkan peningkatan signifikan utamanya persepsi publik kendati tidak berhasil masuk dalam peringkat 10 besar.

Garuda Indonesia telah melakukan peningkatan yang signifikan terutama akan persepsi publik. Aspek keamanan dan produk penerbangan yang ditawarkan Garuda Indonesia juga dinilai sangat baik.

Selama lima tahun terakhir, Garuda tecatat bisa membuat langah besar untuk meningkatkan produk dalam penerbangan serta kinerja operasional dan fiskal.

Setiap tahunnya, situs review maskapai yang berbasis di Australia memberikan rating pada sejumlah maskapai di dunia. Penilaian itu pun didasarkan pada review penumpang maskapai akan servis serta inovasi yang diberikan.

Selain Garuda Indonesia, Airline Ratings juga memberikan penghargaan bagi Air New Zealand, Qantas, Singapore Airlines, Cathay Pacific, dan Virgin Atlantic.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com