Garuda Indonesia dan Citilink Luncurkan Supergreen GrarudaMiles



Maskapai Garuda Indonesia beserta anak usahanya, Citilink Indonesia meluncurkan Supergreen GarudaMiles yang merupakan program keanggotaan gabungan (joint membership) untuk penumpang Garuda Indonesia dan Citilink, pada Citilink Days di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (18/2).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono mengatakan bahwa Supergreen GarudaMiles merupakan wujud sinergi Garuda Indonesia dan Citilink sebagai induk dan anak perusahaan untuk mewujudkan peningkatan layanan dan pemberian extra benefit kepada para penumpang kedua maskapai.

“Dengan Supergreen GarudaMiles ini, maka seluruh anggota GarudaMiles dapat memperoleh dan menukarkan miles-nya pada penerbangan Citilink. Melihat tren penumpang Garuda Indonesia dan Citilink yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, maka sebagai wujud group synergy, kami persembahkan Supergreen GarudaMiles untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik demi kenyamanan perjalanan pelanggan,” ujar Sigit.

Dalam kesempatan yang sama, Drektur Citilink Indonesia Mega Satria mengatakan, program sinergi keanggotaan baru ini memberikan banyak penawaran dan keuntungan bagi pelanggan Citilink maupun Garuda Indonesia ketika melakukan penerbangan.

“Garuda Indonesia Group memahami bahwa saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Program sinergi baru ini diharapkan akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah bagi Citilink Indonesia sebagai maskapai terkemuka di tengah ketatnya persaingan dunia penerbangan di Indonesia,” ujar Mega.

Kartu Supergreen GarudaMiles merupakan jenis kartu bagi anggota GarudaMiles, yang baru saja melakukan pendaftaran melalui channel Citilink. Melalui program ini, anggota Supergreen GarudaMiles akan mendapatkan point reward berupa miles jika melakukan penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, maupun maskapai partner GarudaMiles lainnya yang telah tergabung dengan Skyteam, serta merchant yang telah bekerjasama dengan GarudaMiles. Pelanggan yang sudah tergabung sebelumnya dalam keanggotaan GarudaMiles atau Citilink Supergreen tidak perlu mendaftarkan diri kembali karena keduanya berada di dalam satu program keanggotaan yang sama.

“Dengan demikian pelanggan Supergreen GarudaMiles dapat bepergian dengan lebih mudah dan nyaman karena langsung merasakan berbagaibenefit sebagai anggota dari Garuda Indonesia dan Citilink sekaligus”, tutup Sigit.

Foto: Garuda Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply