Garuda Indonesia Bantah Voucher Potongan Harga Tiket



[columns size=”1/2″ last=”false”]


[/columns]

Voucher Garuda Indonesia beredar di dunia maya. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengklarifikasi perihal pembagian voucher promo potongan harga melalui website yang beralamat di http://www.garuda-indonesia.com-newvoucher.com/, di mana pihak maskapai memastikan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo potongan harga tiket dalam bentuk voucher seperti yang terdapat didalam website tersebut.

“Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat dalam bentuk voucher seperti tercantum pada website tertentu – seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu,” ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S.Butarbutar dalam keterangan tertulisnya.

”Pada kesempatan ini, kami kembali menegaskan seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia,” tambah Benny.

Selanjutnya, pihak maskapai mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia seperti pada website, akun Facebook, Twitter, Instagram maupun official account LINE Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam.

Foto: Fikri Izzudin Noor / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply