Garuda Indonesia akan Tempel Logo ‘Wonderful Indonesia’ di Pesawat



Sebagai bentuk dukungan bagi industri pariwisata di Indonesia, maskapai penerbangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh negara, Garuda Indonesia, akan memasang logo ‘Wonderful Indonesia’ pada pesawatnya mulai tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dalam Jumpa Pers Akhir Tahun Kementerian Pariwisata di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata Rapublik Indonesia, Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Handayani menuturkan, pada Februari 2016 setidaknya akan ada lima pesawat Garuda Indonesia yang sudah terpasang logo Wonderful Indonesia sebagai wujud kerjasama antara Garuda Indonesia dan Kementerian Pariwisata. “Semoga bisa mendukung kepariwisataan Indonesia,” ujar Handayani.

Selain itu, Garuda Indonesia akan memberikan dukungan dalam bentuk pengembangan rute penerbangan. Pada Januari 2016, Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan baru dari Denpasar menuju Shanghai, sebagai tambahan atas rute penerbangan Denpasar-Beijing dan Denpasar-Guangzhou yang telah diluncurkan sebelumnya. Tidak cuku sampai di situ, Garuda Indonesia juga akan memperkuat rute-rute penerbangan yang menjadi unggulan di sektor pariwisata, seperti Labuan Bajo, Lombok, dan Wakatobi.

Foto: Kementerian Pariwisata

Be the first to comment

Leave a Reply