Garuda Gandeng Standard Chartered Sebagai Pelanggan Korporat



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akhirnya menggandeng Standard Chartered Bank sebagai pelanggan korporat. Standard Chartered Bank menjadi pelanggan korporat yang ke-2.201 bagi Garuda Indonesia. Dengan demikian, Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan resmi bagi para karyawan Standard Chartered Bank, baik itu untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa para karyawan Standard Chartered Bank akan mendapatkan berbagai keunggulan khas pelanggan korporat dari Garuda Indonesia, di antaranya check-in counter khusus, ekstra bagasi 10 kilogram, prioritas reservasi tiket, dan harga khusus. “Semua layanan khusus tersebut berlaku bagi karyawan Standard Chartered beserta keluarga untuk perjalanan dinas maupun non dinas,” kata Handayani.

Selain itu, Handayani mengatakan, kerja sama ini tidak hanya menguntungkan bagi karyawan Standard Chartered Bank, tapi juga bagi nasabah bank asal Inggris tersebut, karena pemegang kartu kredit Standard Chartered Bank akan mendapatkan diskon langsung sebesar 15 persen saat membeli tiket penerbangan domestik maupun internasional Garuda Indonesia.

“Pasar korporat cukup besar dan potensinya terus meningkat. Sebagai salah satu bank internasional terbaik di dunia dengan dukungan lebih dari 75.000 karyawan di lebih dari 70 negara, maka mobilitas dan kinerja Standard Chartered Bank perlu didukung oleh jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang luas dan frekuensi penerbangan lebih banyak,” tambah Handayani.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply