Garuda dan Kalstar Aviation Ajukan Extra Flight dari Semarang



Dalam rangka menyambut Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, dua maskapai penerbangan, Garuda Indonesia dan Kalstar Aviation, mengajukan penerbangan tambahan (extra flight) dari dan menuju Bandara Ahmad Yani Semarang. Menjelang liburan akhir tahun, permintaan penumpang penerbangan dari dan menuju Semarang diprediksi akan meningkat, sehingga penerbangan tambahan bisa mengakomodasi permintaan penumpang.

Petugas Informasi Operasi di Posko Natal Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang Bambang Muladi mengatakan bahwa Garuda Indonesia mengajukan penerbangan tambahan pada rute Semarang-Denpasar, sekaligus membuka rute penerbangan baru Semarang-Pangkalan Bun. “Garuda Indonesia mengajukan extra flight sekaligus membuka jalur penerbangan baru rute Semarang-Pangkalan Bun mulai 23 Desember 2015,” ujarnya.

Sementara itu, Kalstar Aviation juga mengajukan sejumlah penerbangan tambahan dari Bandara Ahmad Yani Semarang ke kota-kota di Kalimantan. Kalstar Aviation mulai mengoperasikan penerbangan tambahan pada 20 Desember 2015 hingga 8 Januari 2016.

Foto: ATR

Be the first to comment

Leave a Reply