Garuda Beri Voucher Changi S$ 30 Pada Penumpang ke Amsterdam



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memberikan promo yang cukup menarik pada rute Jakarta-Amsterdam. Pasalnya, Garuda Indonesia akan memberikan Changi Voucher senilai S$ 30 atau setara dengan Rp 290.000 yang bisa dibelanjakan ketika berada di Bandara Changi Singapura.

Seperti diketahui, rute penerbangan Jakarta-Amsterdam milik Garuda Indonesia merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk menempuh perjalanan menuju Eropa. Dalam perjalanannya, penerbangan Jakarta-Amsterdam akan transit terlebih dahulu di Bandara Changi Singapura. Penumpang pun bisa menghabiskan waktu menunggu penerbangan lanjutan Jakarta-Amsterdam dengan berbelanja menggunakan voucher senilai S$ 30 di Bandara Changi Singapura.

Garuda Indonesia melayani penerbangan Jakarta-Amsterdam sebanyak lima kali seminggu. Tiga penerbangan dilakukan secara nonstop, sedangkan dua penerbangan lainnya melakukan transit di Singapura selama 1 jam 10 menit. Khusus untuk penerbangan Jakarta-Singapura-Amsterdam dioperasikan setiap Kamis dan Sabtu.

Foto: Joe Roland S. Bokau/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply