Garuda Berencana Sediakan Wi-fi Gratis di Semua Pesawat



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berencana memanjakan para penumpangnya dengan menyediakan fasilitas internet melalui jaringan Wi-fi secara gratis di seluruh pesawatnya. Kini fasilitas internet melalui Wi-fi baru ada di beberapa pesawat, khususnya Boeing 777-300ER yang lebih banyak melayani rute penerbangan jarak jauh.

Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 143 pesawat yang tterdiri dari Airbus A330-200/300, ATR 72-600, Boeing 737-800, Boeing 777-300ER, dan Bombardier CRJ1000 NextGen. “Beberapa tahun ke depan, kita akan menyediakan semua free wi-fi. Sekarang dimulai di pesawat widebody, kita akan sediakan di setiap pesawat,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo.

Selain menyediakan fasilitas wi-fi di seluruh pesawat, Arif juga mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan meremajakan interior kabin pesawat. “Kita akan improve konfigurasi di kelas ekonomi karena kita menyadari sebagai kelas ekonomi terbaik,” kata sembari menambahkan Garuda Indonesia juga memesan konfigurasi kelas bisnis yang baru.

Foto: Joe Roland S. Bokau/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply