Gandeng Aerotrans, Citilink Indonesia Luncurkan Citilink Cars



Dua anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink Indonesia dan Aerotrans, saling bersinergi dengan melakukan kerjasama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada penumpang. Dalam kerjasama itu, Citilink Indonesia menawarkan layanan transportasi darat yang dioperasikan oleh Aerotrans dengan nama Citilink Cars.

Peluncuran Citilink Cars ditandai dengan penandatanganan nota perjanjian kerjasama oleh Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan dan Direktur Aerotrans Daan Darmawan. “Citilink Cars bisa menjadi nilai tambah boarding pass Citilink, sedangkan bagi Aerotrans ini bisa membantu memberikan pelayanan yang lebih maksimal,” kata Albert Burhan.

Layanan yang diberikan oleh Citilink Cars antara lain rental kendaraan, layanan pengantaran dan penjemputan, serta shuttle bus dari berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Albert menuturkan bahwa Citilink Cars menawarkan berbagai macam keunggulan seperti pemesanan yang bisa dilakukan melalui website resmi Citilink Indonesia, tarif rental dihitung per jam sehingga penumpang hanya perlu membayar sesuai kebutuhan, dan di dalam layanan Citilink Cars penumpang bisa melakukan city check-in sekaligus mencetak boarding pass mereka.

Sementara itu, Direktur Aerotrans Daan Darmawan mengungkapkan, dalam layanan Citilink Cars pihaknya menyiapkan berbagai pilihan armada serta memberikan pelayanan yang menarik untuk menemani penumpang sepanjang perjalanan, di antaranya koneksi internet melalui jaringan Wi-fi, makanan dan minuman, serta fasilitas hiburan. “Terdapat sarana shuttle bus dari pusat perbelanjaan melayani dari atau ke Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma,” kata Daan Darmawan.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply