Fiji Airways akan Layani Penerbangan ke San Francisco



Maskapai penerbangan nasional Fiji, Fiji Airways, sudah mengumumkan akan melayani penerbangan langsung menuju San Francisco. Penerbangan musiman itu akan dioperasikan mulai 16 Juni 2016 hingga Januari 2017 dengan frekuensi penerbangan sebanyak dua kali seminggu dari Nadi International Airport.

“Layanan baru ini sejalan dengan target ekspansi dalam jaringan penerbangan kami dan memberikan kami pencapaian lebih lanjut di Amerika Utara,” kata Managing Director & Chief Executive Officer Fiji Airways Andre Viljoen, sembari menambahkan bahwa rute penerbangan Nadi-San Francisco dilayani setiap Kamis dan Sabtu menggunakan pesawat Airbus A330 yang dikonfigurasi dalam dua kelas.

San Francisco akan menjadi salah satu rute penerbangan utama yang diluncurkan oleh Fiji Airways pada tahun 2016, menyusul rute penerbangan ke Singapura yang akan diluncurkan pada April 2016. San Francisco sekaligus akan menjadi destinasi ketiga bagi Fiji Airways di Amerika Serikat setelah Los Angeles dan Honolulu (Hawaii). “Fiji telah menjadi destinasi liburan yang populer bagi warga Amerika Serikat, khususnya bagi mereka yang berasal dari California. Penerbangan langsung ke San Francisco memungkinkan memungkinkan lebih banyak pengunjung, termasuk warga Fiji (di Amerika Serikat), untuk pulang ke kampung halaman mereka,” ungkap Viljoen.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply