Etihad Kenalkan Enam Desain Baru Atribut Perlengkapan Kelas Bisnis



Etihad Airways baru saja memperkenalkan koleksi terbaru atribut perlengkapan Kelas Bisnis dengan desain yang terinspirasi dari kota-kota tujuan ikonik di seluruh dunia.

Atribut perlengkapan terbaru ini adalah hasil kerja sama dengan kemitraan maskapai pemenang penghargaan, LUXE City Guides, panduan bepergian yang terkurasi secara khusus bagi para pelancong modern, serta merek perawatan kulit dan rias asal London, Scaramouche + Fandango.

Kolaborasi unik yang diluncurkan pada Oktober 2015 ini menawarkan para tamu Etihad Airways berbagai produk trendi dan cocok sebagai koleksi yang menyediakan atribut dengan kenyamanan superior serta perpaduan apik banyak budaya.

Lima kota terbaru yang dijadikan sebagai inspirasi desain adalah Melbourne, New York, Sao Paulo, Roma, dan Bangkok. Sementara itu, koleksi Abu Dhabi pun mendapatkan desain terbaru, lengkap dengan panduan perjalanan yang telah diperbarui.

Desain atribut ini secara eksklusif diciptakan oleh LUXE City Guides untuk Etihad Airways. Masing-masing perlengkapan memiliki fitur panduan kota dengan berbagai pilihan tujuan terbaik untuk hotel, restoran, spa, bar, butik dan belanja, serta servis, spesialis, dan pemandu tur pribadi.

Calum Laming, Wakil Presiden Divisi Pengalaman Tamu menungkapkan, kerja sama dengan merek-merek memikat dan inovatif seperti LUXE City Guides dan Scaramouche + Fandango telah terbukti sangatlah popular.

“Atribut yang mewah, serta perlengkapan yang dapat dikoleksi dan tas fungsional sangat melengkapi pengalaman bepergian bagi tamu Kelas Bisnis Etihad Airways, dengan menambahkan warna ekstra, serta sentuhan karakter dan inovasi pada servis dan persembahan hospitalitas kami.”

Foto: Etihad