Etihad Airways Sabet Penghargaan World’s Leading Airline 2015



Etihad Airways, perusahaan penerbangan yang berbasis di Abu Dhabi, mendapatkan penghargaan World’s Leading Airline dari World Travel Awards 2015 yang digelar di Maroko. Penghargaan ini sekaligus menjadi yang ketujuh secara berturut-turut bagi Etihad Airways.

Selain itu, Etihad Airways juga mendapatkan tiga penghargaan lain yang tidak kalah mentereng, yaitu World’s Leading First Class, World’s Leading Inflight Entertainment, dan World’s Leading Cabin Crew. Secara total Etihad Airways mendapatkan empat penghargaan sekaligus dalam ajang World Travel Awards 2015.

Empat gelar yang diraih oleh Etihad Airways di akhir tahun 2015 menunjukkan bahwa maskapai penerbangan nasional Uni Emirate Arab ini memiliki fasilitas dan layanan unggulan di dalam penerbangan. Apalagi setelah masuknya pesawat Airbus A380 dan Boeing 787 Dreamliner ke dalam armada perusahaan. Dengan kedua pesawat itu, Etihad Airways memberikan kabin pesawat komersial yang sangat inovatif, desain produk dan layanan di dalam penerbangan yang baru, dan memperkenalkan livery dan seragam baru bagi awak kabin.

Chief Commercial Officer Etihad Airways Peter Baumgartner mengatakan bahwa didapatkannya penghargaan-penghargaan ini menunjukkan kualitas Etihad Airways sebagai perusahaan penerbangan global yang memiliki inovasi, keramahan, dan gaya terdepan di dunia. “Kami terus berkomitmen untuk mengubah perjalanan udara dengan melakukan investasi pada orang, produk, dan teknologi terbaik,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply