Etihad Airways Perkuat Kemitraan dengan S7 Airlines



Etihad Airways memperkuat kerjasamanya dengan maskapai penerbangan asal Rusia, S7 Airlines. Kerjasama antara kedua maskapai penerbangan itu tertuang dalam perluasan codeshare untuk mencakup delapan destinasi yang dilayani oleh S7 Airlines dari hubnya di Moskow.

Efektif mulai 16 Januari 2016, Etihad Airways akan memasang kode penerbangan miliknya dalam rute penerbangan domestik yang dilayani oleh S7 Airlines dari Moskow menuju Chelyabinsk, Krasnoyarsk, Novosibirsk, Novy Urengoy, Omsk, Perm, Rostov-on-Don, dan Sochi. Di lain pihak, S7 Airlines akan memasang kode penerbangannya pada rute penerbangan yang dilayani oleh Etihad Airways dari Abu Dhabi ke Moskow, serta beberapa rute penerbangan lain seperti dari Abu Dhabi ke Singapura, Bangkok, Phuket, dan Sydney.

Etihad Airways saat ini melayani rute penerbangan Abu Dhabi-Moskow dengan frekuensi sebanyak satu kali dalam sehari. Penerbangan itu dioperasikan dengan pesawat Airbus A321 berkapasitas total 174 kursi yang terbagi dalam 16 kursi kelas bisnis dan 158 kursi kelas ekonomi. Kerjasama codeshare antara Etihad Airways dan S7 Airlines sudah dilakukan sejak tahun 2010 dengan mencakup beberapa destinasi di Rusia, seperti Kazan, Krasnodar, Saint Petersburg, Samara, Ufa, dan Yekaterinburg.

Foto: Airbus

Be the first to comment

Leave a Reply