Etihad Airways Buka Lounge di New York JFK



Maskapai penerbangan asal Uni Emirate Arab, Etihad Airways, telah membuka lounge first class dan kelas bisnis di Terminal 4 Bandara John F. Kennedy (JFK) New York. Ini merupakan lounge kedua yang dibuka oleh Etihad Airways di Amerika Serikat setelah sebelumnya membuka lounge di Bandara Dulles Washington.

Lounge milik Etihad Airways di New York JFK terletak titik pemeriksaan di Terminal 4. Lounge ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan para penumang first class dan kelas bisnis Etihad Airways, seperti tersedianya berbagai minuman dan makanan dengan penyajian a la carte atau pilihan international buffet di ruang makan utama, adanya ruang shower dan ruang ganti, ruang ibadah pria dan wanita, perpustakaan, dan ruang penyimpanan barang.

Chief Executive Officer Etihad Airways James Hogan mengatakan bahwa pembukaan lounge di New York JFK menjadi bukti komitmen Etihad Airways terhadap penumpang first class dan kelas bisnis dari New York. Menurutnya, lounge ini akan memberikan tingkat kenyamanan tertinggi, kemewahan, dan keramahan tingkat dunia dalam setiap perjalanan penumpang.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply