Emirates Bakal Luncurkan Penerbangan ke Istanbul Sabiha Gokchen



Sebagai salah satu perusahaan penerbangan internasional terbesar di dunia, Emirates enggan berpuas diri. Sebaliknya, maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai ini terus melakukan ekspansi dengan membuka rute-rute penerbangan baru untuk memperkuat jaringannya. Terhitung mulai 15 Desember 2015, Emirates sudah siap meluncurkan rute penerbangan yang menghubungkan antara Dubai International Airport dan Sabiha Gokchen International Airport di Istanbul.

Rencananya, rute penerbangan menuju Sabiha Gokchen akan dilayani dengan frekuensi satu kali sehari menggunakan pesawat Airbus A330-200. Pesawat itu dikonfigurasi oleh Emirates dengan tiga kelas kabin, meliputi 12 kursi first class, 42 kursi kelas bisnis, dan 183 kursi kelas ekonomi. Rute penerbangan menuju Sabiha Gokchen akan berdampingan dengan 11 penerbangan mingguan yang sudah dioperasikan oleh Emirates menuju Istanbul Ataturk Airport.

Senior Vice President Emirates Hubert Frach mengatakan bahwa dengan mengoperasikan penerbangan menuju dua bandara sekaligs di Istanbul, makan perusahaan menawarkan pilihan dan fleksibilitas kepada para pelanggan. “Kami akan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang mengoperasikan pesawat widebody secara berjadwal di Sabiha Gokchen Airport, menjadi tanda yang jelas terhadap komitmen kami di pasar,” ungkap dia.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply