Emirates Akan Tambah Jadwal Penerbangan Antara Bali dan Dubai



Maskapai Emirates mengumumkan rencana penambahan jadwal penerbangan kedua antara Bali dan Dubai, pada 2 Juli 2017. Maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab itu mengatakan penambahan layanan terbaru ini akan memenuhi tiga hal.

Ketiganya adalah permintaan perjalanan antara Bali dan Dubai, memberikan wisatawan konektivitas dan kenyamanan lebih. Untuk wisatawan Indonesia di Bali dan area sekitar, penumpang kini memiliki pilihan tambahan untuk terbang ke Dubai dan lanjut ke destinasi jaringan global Emirates.

Penerbangan akan dilayani pesawat Boeing 777-300ER Emirates dengan konfigurasi dua-kelas dengan 43 kursi di kelas bisnis dan 386 kursi di kelas ekonomi. Penerbangan ke Dubai dengan EK 361 akan berangkat pada pukul 16.30 WITA dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan tiba di Bandara Internasional Dubai pada pukul 21.30 waktu setempat.

Layanan ini akan menghubungkan beberapa destinasi dan memberikan kesempatan kepada wisatawan Indonesia untuk terbang dengan armada Emirates A380 ke-40 destinasi, termasuk destinasi populer di Eropa seperti Amsterdam, London, Paris, Rusia, dan Zagreb di Kroasia yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Juga destinasi di Amerika Serikat seperti New York, Los Angeles, dan San Francisco.

Penerbangan kembali dengan EK 360 akan terbang dari Bandara Internasional Dubai pada pukul 01.25 dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 14.30. Jadwal tersebut akan memberikan penumpang Indonesia kemudahan untuk terhubung ke beberapa destinasi domestik seperti Surabaya,Makassar dan Lombok.

Penumpang di seluruh kelas bisa menikmati hidangan gourmet dan sistem hiburan ice yang telah memenangkan beberapa penghargaan dan memiliki lebih dari 2,500 saluran dan Wi-Fi, yang tersedia di beberapa pesawat Boeing 777 dan seluruh pesawat Emirates A380.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply