Dukung Pertumbuhan Industri Kargo, TIACA Kerjasama dengan INACA



The International Air Cargo Association (TIACA) akan bekerjasama dengan Indonesia National Air Carriers Association (INACA) dan perusahaan kargo terkemuka lainnya di Indonesia, termasuk di antaranya maskapai Garuda Indonesia untuk mendukung pertumbuhan industri kargo udara di wilayah tersebut.

Sekretaris Jenderal TIACA, Vladimir Zubkov bersama dengan Boyke Soebroto, Ketua Penerbangan Kargo INACA dan Sigit Muhartono, Direktur Kargo Garuda Indonesia mengikrarkan janji kerjasama di acara Air Cargo Summit Indonesia 2017 yang diselenggarkaan di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (17/5).

“Indonesia memiliki potensi serta pertumbuhan kargo udara yang sangat pesat dan kami akan bekerjasama terus menerus dengan industri di sini dan membawa ahli dari TIACA untuk melakukan training guna mendukung pertumbuhan tersebut,” kata Zubkov dalam konferensi pers usai pembukaan Air Cargo Summit Indonesia 2017.

Menurut Zubkov, TIACA akan fokus dalam mengembangkan keanggotaan di wilayah Indonesia dan pihaknya senang bertemu dengan kolega di Indonesia guna menemukan cara untuk menjangkau perkembangan kargo udara pada masyarakat Indonesia.

“Kami juga fokus membantu industri ini untuk meningkatkan dan memiliki sejumlah inisiatif kualitas dan elektronik perdagangan untuk kami dapat berbagi bersama rekan kami di Indonesia,” papar Zubkov.

Zubkov adalah satu dari 20 pemimpin industri yang memiliki wawasan sangat luas dan merupakan salah satu ahli di acara summit, mengeksplorasi berbagai topik termasuk peluang pertumbuhan baru di kawasan ini, memperbaiki proses melalui penggunaan smart data, dan masa depan pesawat kargo tak berawak, serta menciptakan hub kargo udara kelas dunia dan informasi undang-undang keamanan terkini.

Foto: Fikri Izzudin Noor / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply