Di Singapore, Citilink Dapatkan Penghargaan Best Employer Brand



Nama maskapai penerbangan Citilink Indonesia yang kini hanya mengoperasikan rute domestik saja ternyata cukup diakui di kancah internasional. Buktinya, anak perusahaan Garuda Indonesia ini baru saja mendapatkan penghargaan ‘6th Asia Best Employer Brand Awards 2015’ dari Employer Branding Institute, di Singapuro, menunjukkan bahwa Citilink menjadi salah satu perusahaan yang paling diminati oleh karyawan di Asia.

“Penghargaan ini sangat mengejutkan sekaligus membanggakan, karena selama ini kami lebih berfokus bagaimana memajukan perusahaan bersama-sama seluruh karyawan. Penghargaan ini menjadi bukti akan kerja keras dan perjuangan seluruh karyawan Citilink,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan.

Albert mengatakan, didapatkannya penghargaan ini menunjukkan Citilink semakin dikenal di dunia internasional. Oleh karena itu, Citilink akan berupaya mempertahankan prestasi ini sehingga bisa menjadi tempat untuk tumbuh bersama antara perusahaan dan karyawannya. “Penghargaan dari Asia Best Employer Brand akan memotivasi Citilink dalam membuktikan diri dan menjaga reputasi sebagai salah satu LCC yang terbaik di Tanah Air,” tuturnya.

Foto: Andika Primasiwi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

1 Comment

  1. Setiap hal harus dijalani secara step by step.Biarpun saat ini Citilink hanya mengoperasikan rute domestik saja,namun saya yakin kedepannya Citilink akan dapat menjadi maskapai penerbangan yang lebih maju lagi dengan mengoperasikan banyak rute penerbangan International.Semakin banyak Citilink mengoperasikan rute penerbangan International,Citilink akan semakin dikenal oleh dunia.

Leave a Reply