Citilink Segera Buka Rute dari Halim ke Denpasar



Citilink Indonesia, salah satu perusahaan penerbangan berbiaya rendah terbesar di Indonesia, dalam waktu dekat ini akan melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan yang menghubungkan antara Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dan Bandara Ngurah Rai Denpasar.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Denpasar sudah sangat dinantikan oleh para pelanggan, sehingga Citilink sangat optimis rute penerbangan itu akan terisi dengan baik.

Menurut Albert, rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma akan dioperasikan secara berdampingan dengan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Denpasar yang kini sudah dilayani oleh Citilink. “Sebentar lagi kita buka dari Halim ke Denpasar dua kali sehari dan Timor Leste ke Denpasar sekali sehari. Halim ke Denpasar pertengahan Oktober nanti kita buka. Itu penambahan frekuensi, karena dari Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) sudah ada yang ke Denpasar. Untuk menambah pelayanan, kita tambah lagi dengan dari Halim ke Denpasar,” papar Albert.

Foto: Andika Primasiwi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply