Citilink Sabet Penghargaan SPEx Award 2016



Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC) Citilink Indonesia sukses meraih penghargaan Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award 2016.

Citilink meraih penghargaan dalam kategori Low Cost Carrier Airline Industry, di mana Citilink dinilai sebagai maskapai berbiaya murah terbaik di Indonesia yang berhasil mengimplementasikan strategi bisnisnya.

“Ini merupakan bukti keberhasilan perseroan yang secara konsisten terus mengembangkan dan mengeksekusi strategi bisnisnya dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan baik oleh perusahaan maupun masyarakat luas “, kata President & CEO Citilink, Albert Burhan

SpEX2 Award yang diselenggarakan oleh GML Consulting dan Tempo Media Group, telah memasuki tahun keenam setelah diselenggarakan pertama kali pada tahun 2011.

SPEx2 Award diberikan kepada perusahaan yang memiliki kemampuan eksekusi strategi bisnis yang kuat, sehingga mampu menginspirasi perusahaan lain dalam membangun keunggulan kompetitif. Selain itu, juga dianggap mampu memberikan dampak sosial bagi lingkungan sekitar dan masyarakat.

Tahun ini Citilink Indonesia memenangkan penghargaan bersama dengan sederet perusahaan terkemuka di Indonesia lainnya seperti Kalbe Farma, Toyota Astra Finansial, Indosat Ooredoo, OLX, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com